Breaking News

Rekomendasi Gantungan Baju Tempel tidak Merusak Dinding


Kesulitan saat memiliki ruangan sempit dan membuat juga ksulitan dalam menyimpang barang. Menggantung barang memang bisa menjadi solusi. Namun ada beberpa gantungan sebelum digunakan harus dipaku dan justru itu dapat merusak dinding. Gantungan tempe diminati karena praktis, gantungan tempel tidak asing bgi mereka yang sering menggantung barang. Gantungan tempel kerap digunakan pada kaca, gantungan tempel ini bahannya magnet juga sering digunakan pada kulkas maupun besi lainnya. Gantungan ini sangat mudah digunakan tanpa mengebor dinding, selai itu desainya semaki lucu.

Gantungan tempel mudah digunakan dapat digunaakn sebagai gantungan handuk dikamar mandi, gantungan tempeljuga bisa difungsikan sebagai gantungan baju dilemari atau dimobil, salah satu keungulannya penggunaanyan yang mudah, cukup ditempelkan pada bidang yang datar.

Menggantung barang secara praktis tanpa merusak dinding bisa dilakukan berikut pembahasannya.

Kodaki Libving

Rekomendasi pertama adalah kodaki living gantungan multifungsi ini yang terbuat dari plastik dan logam gantungan ini dipasang dengan cara menempelkan pada dinding . gantungan ini berisi 6 pcs dalam satu setnya. Berbagai macam warna juga tersedia. Bersihkan terlebih dahuu meida tempel sebelum memasangnya agar gantungan dapat menempel sempurna.

Yoshikawa

Gantungan tempel ini adalah gantungan tempel tanpa paku yang berbahan plastik tebal memiliki ukuran 4x6 dan isi persetnya ada 2 pcs. Gantungan ini sangat kokoh dan kuat menempel didinding na mampu menhan bebasn hingga 2.5 kg.

Cooltech b201

Gantungan ini digunakan untuk pakaian agar tetap rapi, gantunga tempel lebih praktis dan menjadi salah satu produk gantungan tempel yang direkomendasikan bagi kalian. Gantungan ini mampu menahan bebas lebih dari 5kg gantungan ini dpat dipasang diberbagai permukaan halus, seperti dinding, keramik, kaca, kayu dan juga plastik.

Gantungan kapstok tempel smile

Selanjutnya adalah produk temel smile gantungan ini menjadi solusi penyimpanan yang terbaik. Kapstok tempel memiliki double tap di belakang gantungan hingga mudah di tempel di berbgai permukaan. Tempelan ini kuat untuk menggantung berbagai bahan dan gantungan templ ini cocok bagi kalian yang suka mengganti perabotan memasak didapur.

Tidak ada komentar