Breaking News

Memahami 5 Jenis Sneaker dan Pemakaian yang Tepat


Tampil keren dengan outfit kekinian memang menjadi gaya busana yang digandrungi banyak orang. Tidak hanya anak muda saja, orang dewasa lebih suka tampil dengan sneaker agar terlihat lebih kasual. Anda yang suka memadukan sepatu sneaker dengan tren busana apa saja, maka sebaiknya pilih sepatu yang tepat. Vans MoMa bisa menjadi pilihan Anda yang ingin tampil lebih fashionable dengan alas kaki yang terbaik.

Jenis sneaker dan tips padu padan yang tepat

Bila Anda mencari pilihan sneaker yang sesuai dengan preferensi gaya busana, maka simak ulasan mengenai jenis sneaker dan tips padu padan yang tepat berikut ini!

1. Sneaker basic

Merupakan jenis sneaker yang terbuat dari bahan kulit, kanvas atau memakai warna dasar yang disukai anak muda. Jika Anda suka dengan model sneaker basic, maka pilih merek Vans MoMa yang memiliki harga lebih terjangkau dan mudah dibersihkan kapan saja.

Dianggap sebagai sneaker paling serbaguna, tetapi Anda lebih dianjurkan memakai tipe sepatu ini untuk acara santai. Gunakan saja dengan celana denim atau chinos, maka para pria akan terlihat lebih muda dari usia.

2. Sneaker mewah

Anda yang suka tampil dengan gaya busana branded, pasti tidak asing dengan model sneakers mewah. Biasanya bahan utama yang digunakan untuk model sneaker mewah adalah suede atau kulit, serta cocok dipakai untuk tampilan yang lebih smart casual. Artinya Anda tidak direkomendasikan memakai celana pendek dengan sneaker mewah, tetapi upayakan memakai celana dan atasan yang lebih formal seperti kaos polo atau blazer.

3. Sneaker klasik

Pencinta sneaker ini bisa lebih bernapas lega sebab bisa dipadukan dengan pakaian apa saja. Anda bisa memakai celana pendek atau celana panjang sesuka hati, tetapi usahakan tampilan kasual tidak terlihat norak.

Jenis sneaker klasik cocok dipadukan dengan celana denim slim fit dengan kaos longgar, boleh pula pakai celana pendek model chino. Mau pilih warna sneaker klasik apa saja, pastikan Anda punya dasar penampilan yang bagus.

4. Sneaker kekinian

Jenis sneaker yang bisa dipakai siapa saja, termasuk anak muda yang ingin tampil kasual. Bisa pula dipadukan dengan dress pendek untuk wanita yang ingin menonjolkan sisi feminim meski tampil lebih casual. Bagi laki-laki yang ingin tampil lebih menarik dengan sneaker kekinian, maka Anda bisa memilih gaya sporty yang kekinian. Para pria muda akan tampil lebih menawan dengan kaos longgar atau kemeja, asal tidak dimasukkan ke dalam celana.

5. Sneaker high tech

Merupakan jenis sneaker yang belum diakui secara mendunia, tetapi ada banyak desainer yang memiliki desain sneaker high tech ini. Beberapa orang menganggap sneakers high tech agak aneh, tetapi Anda yang suka penampilan anti mainstream dan mendongkrak batas, kenapa tidak? Pastikan saja memakai sneaker dengan pakaian yang tidak begitu mencolok sebab sepatu Anda sudah menarik perhatian, misalnya outfit serba hitam.

Selain beberapa jenis sneaker di atas, ada pula jenis sneakers yang hanya dikeluarkan oleh desainer ternama dengan harga lebih mahal. Memilih sneakers yang tepat harus disesuaikan dengan gaya penampilan favorit termasuk kondisi kantong. Bila Anda mencari jenis sepatu sneaker yang bisa membantu tampil lebih menarik, maka pilih sneaker dari Vans MoMa. Ada banyak model dan warna sneaker yang cocok untuk Anda dengan bandrol harga lebih terjangkau. Sepatu lebih murah dengan kualitas yang tak kalah tinggi, sah-sah saja, bukan?

Tidak ada komentar