Breaking News

Stylish dan Cantik, Inilah 5 Pilihan Celana Remaja Perempuan Paling Recommended

 
Berbagai item fashion memang kini sedang digemari oleh banyak orang terutama perempuan. Salah satunya adalah celana dengan pilihan model beraneka ragam, mulai dari skinny, kulot hingga model baggy. Namun untuk membuatnya semakin nampak sempurna, pastinya harus memilih yang tepat seperti rekomendasi celana remaja perempuan paling stylish di bawah ini.
 

Pilihan Celana Remaja Perempuan

Terdapat banyak pilihan celana remaja untuk berbagai acara, mulai dari formal maupun santai sekalipun. Anda hanya perlu memadukannya secara tepat dengan baju yang dipunya agar tampil stylish. Berikut inilah beberapa rekomendasi celana yang bisa dipilih.
 

1. Track Pants

Track pants atau yang seringkali dikenal sebagai celana training memang sekilas nampak seperti celana olahraga. Namun apabila dipadukan dengan model baju yang tepat bisa menampilkan kesan nyaman dan tetap keren. Bahan utama pembuatnya juga molor, sehingga cocok digunakan oleh perempuan yang menyukai gaya sporty.
 
Padu-padan dari salah satu rekomendasi celana remaja perempuan paling kekinian ini bisa dibilang cukup digemari akhir-akhir ini. Tak heran apabila sangat populer di kalangan penggiat fashion.
 

2. Celana Jeans

Tidak hanya track pants saja, namun pilihan celana jeans selalu tepat dan cocok untuk segala kegiatan. Bahkan setiap tahunnya, tren jenis celana ini selalu menarik dan berkembang seiring berjalannya waktu. Mulai dari skinny jeans, boyfriend jeans, hingga kulot jeans.
 
Apalagi kini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran, sehingga akan memudahkan pembeli dalam memilihnya. Jangan lupa pula memadukannya dengan kemeja atau blazer kesayangan agar menampilkan kesan elegan namun tetap simpel.
 

3. Kulot Jeans

Tidak ingin menampilkan lekuk tubuh? Sepertinya kulot jeans sangat cocok menjadi pilihan. Selain bahannya yang tidak terlalu tebal dan terasa ringan, detail yang dimilikinya juga cukup unik. Sehingga nantinya bisa dipadukan dengan berbagai model baju, mulai dari kaos polos hingga kemeja formal.
 
Pada umumnya, ukuran yang tersedia untuk celana kulot adalah allsize fit to L dengan lingkar pinggang 60-90 cm. Anda bisa memilihnya sesuai ukuran dan warna yang tepat apabila ingin mengkombinasikannya dengan blus maupun kemeja.
 

4. Celana Bahan

Rekomendasi lainnya yang terbilang cukup kekinian adalah celana bahan. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya brand fashion yang mengeluarkan celana satu ini dengan berbagai motif maupun detail uniknya. Maka dari itu, item satu ini tidak boleh terlewatkan dan harus masuk dalam koleksi.
 
Celana bahan memiliki beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, dan lain sebagainya. Anda tinggal memadukan dan menyesuaikannya dengan pilihan baju yang akan dipakai. Bahannya pun ringan dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dipakai.
 

5. Baggy Pants

Celana model baggy dan bernuansa kasual ini memiliki penggemar cukup tinggi. Hal ini terlihat dari popularitasnya pada sekitar tahun 80-an hingga sekarang yang tidak pernah mati. Apalagi jika dipadu-padankan dengan pakaian yang tepat, maka bisa menunjang penampilan.
 
Penggunaan celana baggy ini bisa membuat postur tubuh jadi terlihat lebih tinggi, ramping dan semakin manis. Maka dari itu jangan lupa untuk memasukkannya pada list item fashion yang harus dibeli dan dipadukan dengan beragam model baju.
 
Demikian ulasan mengenai beberapa rekomendasi celana remaja perempuan yang stylish dan juga kekinian. Pastikan Anda memilih model celana yang sesuai dengan bentuk tubuh dan acara apa yang akan didatangi. Selain itu, pemilihan motif dan warna yang tepat akan membuat penampilan semakin menarik. Tertarik untuk mengkombinasikannya dengan baju favorit?

Tidak ada komentar