Breaking News

5 Padu Padan Blus/Kemeja yang Cocok untuk ke Kantor

 
Kemeja dan blus lengan panjang Cammomile menjadi pilihan banyak wanita sebagai outfit untuk dipakai ke kantor. Kedua jenis atasan ini bisa digunakan untuk berbagai situasi kerja, mulai dari tempat kerja yang mengharuskan penampilan rapi hingga yang berkesan santai.
 
Blus dan kemeja memang merupakan pakaian yang terlihat simpel, tapi jika dipadupadankan dengan benar mampu memberikan tampilan yang khas bagi penggunanya. Misalnya gaya feminin dari kemeja dan blus berbahan satin dengan warna pastel atau gaya etnik yang dihadirkan melalui kemeja dan blus berbordir manis. Blus dan kemeja bisa menghadirkan berbagai gaya sesuai kebutuhan Anda.
 

Padu Padan Blus untuk Ngantor

Pergi ke kantor dengan menggunakan kemeja atau blus memang hal biasa, tapi siapa bilang Anda tidak bisa bergaya dengan kedua atasan ini? Kedua macam atasan ini bisa membantu Anda menampilkan berbagai gaya dan membuat tampilan yang menawan. Coba cek beberapa padu padan berikut ini:
 

1. Blus Satin Berkerah Mandarin

Salah satu variasi blus yang simpel, tapi mampu memberikan kesan elegan adalah blus berkerah mandarin. Anda bisa memilih warna yang lebih gelap seperti cokelat, marun, atau hitam, putih juga bisa menjadi opsi pilihan dan memadukannya dengan celana panjang dengan potongan lurus berwarna gelap.
 
Padukan dengan aksesoris seperti jam tangan dan sepatu heels agar tampilan terlihat semakin elegan. Gaya berpakaian ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut berpotongan pendek hingga sebahu. Jika rambut Anda panjang bisa mengikatnya dengan gaya ekor kuda atau membuat cepol yang ditambah tusuk konde. Riasan natural akan memperkuat gaya elegan yang ingin ditampilkan.
 

2. Kemeja Lengan Panjang Oversize

Gaya oversize juga bisa dijadikan outfit ngantor. Anda bisa memilih kemeja oversize bermotif Cammomile untuk dipadukan dengan kulot atau wide leg pants, pilih bawahan yang polos untuk menampilkan kesan playful pada tampilan Anda.
 
Anda bisa menggunakan sepatu stiletto untuk melengkapi penampilan atau jika ingin tampil beda coba gunakan cowboy boots. Gunakan make up yang lebih bold agar menampilkan kesan gothic nan kece.
 

3. Kemeja Kerah Lapel

Ingin tampil manis Anda bisa mencoba memadukan kemeja kerah lapel warna pastel dengan celana high waist bergaya retro. Pilih kemeja berbahan tipis agar tidak gerah dan tambahkan aksesoris bergaya vintage seperti kalung atau gelar, bisa juga anting-anting agar tampilan vintage Anda lebih maksimal.
 
Untuk sepatu Anda bisa menggunakan heels, stiletto, atau flat shoes. Gaya ini terkesan santai tapi manis, cocok untuk Anda yang bekerja di bidang kreatif atau sebagai outfit di hari Jumat.

4. Kemeja Putih Polos

Apa yang bisa dilakukan dengan kemeja putih polos? Anda bisa memadukannya dengan rok atau celana panjang berbagai model. Oleh sebab itu, outfit ini harus ada di lemari Anda. Kesan sederhana dan elegan bisa ditampilkan dengan memasukkan kemeja putih yang dipakai ke bawahan baik rok atau celana. Ingin tampilan santai, biarkan kancing bagian atas terbuka.

5. Kemeja dan Rok Plisket

Padukan dengan kemeja kerah lebar bermotif floral dengan rok plisket polkadot atau polos. Pilih warna-warna bumi untuk mengedepankan penampilan retro Anda. Bisa dipadukan dengan outer panjang berbahan rajut dan sepatu espadrilles, sneaker, atau loafer. Warna-warna senada sebaiknya Anda gunakan untuk tampilan ini atau yang tone warnanya tidak terlalu jauh.

Mana gaya ngantor yang paling cocok untuk Anda? Dengan blus dan kemeja, Anda bisa menampilkan berbagai gaya. Apalagi kemeja dan blus dari Cammomile memiliki berbagai model yang bisa membantu Anda tampil lebih menawan.

Tidak ada komentar