Breaking News

5 Rekomendasi Kado Hari Kasih Sayang untuk Suami Tercinta


Memilih kado valentine untuk suami terkadang menjadi hal yang membingungkan, bukan? Ingin memberikan yang sederhana, tapi istimewa bagi suami tercinta menjadi pekerjaan rumah yang sulit diselesaikan. Apalagi di hari kasih sayang yang menjadi hari pembuktian cinta kasih kepada pasangan.

Sebenarnya, hadiah tidak perlu mahal atau hal yang aneh-aneh. Anda cukup memberikan benda yang dapat digunakan suami setiap hari dan sesuai dengan kesukaannya. Apalagi jika ditambah dengan surat pendek atau puisi yang menggambarkan isi hati.

Rekomendasi Kado Valentine untuk Suami

Memberikan hadiah kepada orang terkasih di hari kasih sayang bukanlah hal wajib, sebab kasih sayang dapat diberikan dan ditunjukkan setiap hari. Namun, tidak ada salahnya menjadikan hari kasih sayang sebagai moment memberikan hadiah untuk kesayangan Anda. Berikut beberapa benda yang dapat Anda berikan pada suami tercinta:

1. Buku Motivasi

Terkadang kesibukan kerja dan besarnya tanggung jawab membuat suami merasakan stres dan butuh hiburan. Apabila suami Anda suka membaca, memberikan buku dapat menjadi kado yang sangat bagus dan pasti disukainya.

Memberikan buku motivasi akan memberikan semangat dan motivasi kepada suami Anda. Dengan membaca buku motivasi dapat membuat pola pikir menjadi lebih positif dan akan berefek pula pada hubungan suami istri yang menjadi lebih harmonis.

2. Dompet

Kado valentine untuk suami berikutnya adalah dompet. Salah satu benda yang sering dibawa ke mana-mana oleh kaum pria adalah dompet dan biasanya benda satu ini cepat rusak karena sering keluar masuk kantong celana.

Tidak ada salahnya apabila Anda memberikan dompet sebagai hadiah kepada pasangan, apalagi jika dompet pasangan sudah tidak layak pakai. Pilih dompet dengan warna dan motif yang disukai suami Anda. Perhatikan juga kualitasnya. Jangan asal mahal, tapi juga harus awet dipakai.

3. Sepatu

Barang lainnya yang selalu menyertai penampilan kaum adam adalah sepatu. Ada banyak jenis sepatu yang bisa Anda hadiahkan. Mulai dari sepatu kerja, kasual, atau sepatu olahraga. Agar dapat memberikan kado yang tepat, ketahui dahulu jenis sepatu yang diperlukan pasangan Anda.

Misalnya, pasangan tengah menyukai suatu olahraga dan belum memiliki sepatu yang tepat Anda dapat membelikannya atau membelikan sepatu kerja karena yang dimiliki sekarang sudah tidak layak pakai. Anda bisa melengkapi kado dengan kaos kaki yang sesuai sehingga ketika pertama kali digunakan tidak berisiko mengalami lecet kaki.

4. Jam Tangan

Kaum lelaki tidak memerlukan banyak aksesoris, tapi kebanyakan pria suka memakai jam tangan. Anda bisa memberikan kado kasih sayang berupa jam tangan untuk suami. Sesuaikan pilihan jam tangan dengan gaya suami Anda. Sebab ada jenis jam tertentu yang sangat disukainya dan ada yang tidak disukai.

Ketahui bagaimana jam yang disukai suami dan pilih jenis jam tangan yang mirip. Misalnya, jenis klasik dan terbuat dari kayu atau jam modern dengan gaya terbaru. Lampirkan juga kertas ucapan yang diisi dengan kalimat cinta dari Anda sebagai tambahan.

5. Parfum

Memberikan hadiah yang terkesan personal juga dapat Anda lakukan. Salah satunya dengan memberikan hadiah parfum. Pilihlah aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian dan aromanya disukai pasangan Anda.

Parfum merupakan salah satu cara menunjukkan diri. Parfum menjadi kemewahan sekaligus kesederhanaan. Namun, pastikan dahulu bahwa suami Anda orang yang suka menggunakan parfum. Sebab hadiah yang diberikan baru akan dapat diterima sepenuh hati apabila diberikan sesuai dengan kesukaan si penerima.

Bagaimana, apakah pilihan kado valentine untuk suami di atas dapat membantu Anda? Sebenarnya, Anda bisa memberikan hadiah yang sederhana saja, karena yang paling penting adalah niat ketika memberikannya. Perasaan tulus akan dihargai dengan baik oleh pasangan Anda.

Tidak ada komentar