Breaking News

Yuk Cari Tahu 4 Produk Sabun Cuci Muka Berdasarkan Tipe Wajah

Yuk-Cari-Tahu-4-Produk-Sabun-Cuci-Muka-Berdasarkan-Tipe-Wajah

Hidup di tengah udara yang penuh polusi dan debu, membuat sensitivitas wajah tidak dapat dikontrol. Ditambah seringnya beraktivitas diluar rumah, tanpa sadar dapat merusak kulit muka secara bertahap. Tanpa perawatan wajah yang mumpuni bisa dipastikan kulit berubah kusam, dan tumbuh banyak jerawat. Sebagai dasar perawatan anda bisa menggunakan sabun cuci muka, yang komposisinya cocok dengan tipe wajah anda. Simak ulasannya disini.

Menjaga Kulit Wajah Senantiasa Bersih dan Bersinar


1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Bagi anda yang memiliki jenis kuit sensitif, produk multifungsi bisa digunakan sebagai pembersih wajah. Formulanya terbukti lembut dan aman dipakai oleh semua rentang usia, mulai bayi hingga dewasa. Jika wajah sedang berjerawat Cetaphil akan mengobati radang akibat jerawat.

2. Acnes Facewash Yogurt Touch

Produk perawatan wajah Acnes memang dikhusukan untuk kulit berjerawat, termasuk koleksi sabun pencuci wajah. Facewash mengandung antibakteri untuk menuntaskan bakteri penyebab jerawat. Ekstrat yogurt dalam sabun memberi efek lembut di wajah, dan menutrisi kulit. Jika digunakan secara rutin kulit akan halus dan mulus, serta bebas jerawat.

3. The Body Shop Aloe Foaming Facial Wash

Sabun cuci muka The Body Shop berfungsi untuk mengangkat kotoran, dan minyak berlebih. Aroma sabunya sangat harum membuat tubuh rileks dan nyaman, saat menggosoknya di wajah. Brand kecantikan ini terkenal memberikan efek lembap, lembut dan sehat pada kulit sejak awal pemakaian.

4. L’Oreal Hydrating Refreshing Creamy Foam

Wajah bermasalah karena kulit berminyak? Mungkin anda perlu menggunakan produk facial wash yang satu ini. Sabun wajah ini berfungsi untuk mengikat minya berlebih, yang menyebabkan muka cepat kotor. Anda tidak perlu lagi menggunakan kertas minyak wajah, untuk meredakan kadar minyak.

Setiap orang memiliki tipe wajah yang berbeda, dengan cara perawatan yang tidak sama. Maka dari itu pemilihan sabun wajah harus dilihat berdasarkan komposisinya, serta fungsi terhadap wajah. Gunakan pemakaian dengan penuh ketelatenan dan kesabaran, agar mencapai hasil yang sempurna. Jika ingin mendapatkan hasil dalam waktu cepat, maka tidak boleh malas membersihkan muka tiap harinya.

Tidak ada komentar