Breaking News

Paket Internet Game Wajib dipilih untuk Para Gamer

Paket-Internet-Game-Wajib-dipilih-untuk-Para-Gamer

Paket Internet Game biasanya ditawarkan dengan harga yang relatif lebih tinggi dibanding dengan paket internet reguler meskipun kecepatan dan kuota yang ditawarkan tetap sama. Meskipun begitu, tentu ada beberapa perbedaan dan keunggulan masing-masing dari paket internet sehingga masyarakat tertarik untuk menggunakannya. Jika Anda seorang gamer, alangkah baiknya jika menggunakan paket internet game untuk bermain di smartphone.

Paket Internet Game, Pilihan Cocok untuk Gamer 

Paket Internet Game tentu berbeda dengan paket internet biasa atau reguler. Jika Anda merasakan tentu paket reguler dirasa lebih cepat dan normal ketika kecepatannya stabil dan besar. Sedangkan paket gamer terasa lebih cepat dan normal ketika kecepatan stabil, bandwidth yang mencukupi dan latency kecil.

Bandwidth merupakan suatu nilai konsumsi transfer data yang dihitung dalam bit/ detik atau bps antara server dan client dalam waktu tertentu. Bandwidth yang mencukupi akan membantu game yang sedang Anda mainkan berjalan dengan lancar tanpa perlu loading lama selama sinyal dan kecepatan stabil.

Paket Internet Game dengan latency kecil akan semakin kecil resiko terjadi kegagalan akses. Latency yaitu jeda waktu yang dibutuhkan dalam pengantaran paket data dari pengirim ke penerima. Latency yang kecil tentu akan membuat game yang sedang Anda mainkan lancar tanpa ada kegagalan akses.

https://www.smartfren.com/ juga menyediakan paket internet game dengan dua pilihan yaitu paket super 4G games mingguan dan bulanan. Untuk paket mingguan hanya Rp. 20.000 untuk 500 MB berlaku 7 hari. Sedangkan untuk paket super 4G Games sebesar Rp. 35.000 dengan kuota 1 GB berlaku untuk 30 hari. Cara berlangganan paket super 4G games yaitu dapat dengan aplikasi MySmartfren maupun SMS kedangn kode aktivasi.

Dengan Paket Internet Game dari Smartfren, maka pelanggan otomatis akan mendapatkan premium akses ke smartgames dan lugigames. Dengan memilih layanan ini, para gamer juga dapat melakukan pembelian game purchase menggunakan pulsa melalui google playstore. Tidak hanya itu, gamer juga dapat membeli dengan voucher digital seperti steam, nintendo, dan PS Plus.

Tidak ada komentar