Breaking News

Manfaat dan Keunggulan Morinaga Chil School Soya Vanilla

Manfaat-dan-Keunggulan-Morinaga-Chil-School-Soya-Vanilla
Foto dari morinagaplatinum.com

Bagi beberapa anak yang tak cocok dengan kandungan nutrisi susu sapi, tentunya akan membuat orang tua khawatir. Masalah tersebut tentu dapat menghambat anak-anak dalam masa pertumbuhannya. Pasalnya, terdapat beberapa nutrisi yang tak terpenuhi akibat alergi susu sapi. 

Salah satu alternatif yang dapat dilakukan para orang tua ialah dengan memberikan nutrisi tambahan melalui susu soya atau kandungan kedelai, seperti yang terdapat dalam susu Morinaga Chil School Soya Vanilla. Susu Morinaga Chil School Soya Vanilla merupakan susu yang dapat menggantikan kebutuhan yang tak didapatkan dari susu sapi. 

Kandungan dari susu Morinaga Chil School Soya Vanilla merupakan kandungan yang tak kalah kualitasnya dengan jenis susu sapi. Lantas, apa saja kandungan dan manfaat dari Morinaga Chil School Soya Vanilla? Inilah penjelasan lengkapnya! 

Kandungan Susu Morinaga Chil School Soya Vanilla 

Morinaga Chil School Soya Vanilla merupakan jenis susu yang diformulasikan bagi anak usia 3 hingga usia 12 tahun. Susu Morinaga School Soya Vanilla dibuat khusus dengan isolate protein kedelai sebagai sumber protein utamanya. 

Isolate protein kedelai merupakan jenis protein yang setara dengan protein yang terdapat dalam susu sapi. Susu Morinaga Chil School Vanilla memiliki tambahan kandungan lain seperti L-metionin, dan karnitin. Selain itu, susu Morinaga Chil School Vanilla juga dilengkapi dengan kandungan vitamin, mineral, hingga kalsium yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. 

Ini Dia, Keunggulan dan Manfaat Morinaga Chil School Soya Vanilla 

Berikut ini adalah berbagai manfaat dan keunggulan susu Morinaga Chil School Vanilla: 

1. Brain Care 

Keunggulan dan manfaat susu Morinaga Chil School Soya Vanilla yang pertama ialah membantu brain care atau factor kecerdasan yang multitalenta pada anak. Kecerdasan multitalenta dibantu dengan adanya kandungan Asam Linoleat dan juga Alfa Asam Linoleat. 

Kedua kandungan tersebut merupakan kandungan yang dijadikan sebagai bahan untuk membentuk AA dan DHA. AA dan DHA sendiri memiliki fungsi untuk meneruskan rangsangan pada setiap sel saraf. 

Selain itu, kandungan seperti Kolin dan Zat Besi juga memiliki peran besar untuk brain care bagi anak. Kolin mampu membantu memperkuat penyimpanan dari daya ingat pada otak, sedangkan Zat besi mampu membantu meningkatkan daya konsentrasi anak. 

2. Body Defense 

Body Defense atau pertahanan tubuh ganda pada anak. Susu Morinaga Chil School Soya Vanilla mampu membantu pertahanan tubuh ganda dengan kandungan Nucleotida. Nucleotida mampu meningkatkan antibodi yang terdapat dalam tubuh supaya lebih bekerja lebih optimal. 

3. Pertahanan Saluran Cerna 

Pertahanan saluran cerna pada anak seringkali mengalami masalah akibat bakteri jahat yang terdapat di dalamnya. Untuk itu, susu Morinaga Chil School Soya Vanilla mengandung Prebiotik (FOS) atau makanan bagi pertumbuhan bakteri baik. 

Selain itu, Probiotik seperti Bifidobacterium BB 536 dan M-16V yang merupakan jenis bakteri baik yang akan membantu menekan adanya bakteri jahat, supaya nutrisi akan terserap dengan baik. Selain itu, melalui bakteri baik tersebut nantinya nafsu makan anak juga akan lebih meningkat. 

4. Body Growth 

Body Growth atau tumbuh kembang yang optimal juga dapat didukung dengan susu ini. Melalui susu Morinaga Chil School Soya Vanilla, nantinya sel organ yang terdapat dalam tubuh akan tumbuh sesuai dengan usia yang dimiliki dan fungsi dari sel-sel tersebut juga akan lebih meningkat. 

Kini, para orang tua tak perlu lagi khawatir akan kebutuhan nutrisi pada anak yang alergi pad protein susu sapi, inteloransi lactosa, atau galactosemia. Morinaga Chil School Soya Vanilla dapat dijadikan pilihan yang baik untuk mengatasi masalah tersebut. Anak-anak akan tercukupi kebutuhan nutrisinya, sehingga bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. 

Tidak ada komentar