Breaking News

Wajib Lebih Extra Perawatan Bagi Anda yang Ingin Memiliki Mobil Warna Putih


Mobil berwarna putih jadi salah satunya sebagai favorite konsumen kendaraan. Masalahnya dengan estetika mobil berkelir putih memang terlihat lebih elok. 

Tetapi, pemilik mobil warna yang satu ini tidak bisa lupa dengan yang namanya perawatan. Sebab bersamaan penggunaan warna putih dapat menjadi menguning, yang pada akhirnya akan membuat penampilan warna mobil jadi terlihat kusam. 

Pada intinya, warna putih punyai pigmen yang lebih berat bila dibanding dengan warna lain. Dalam periode waktu tersendiri, pigmen itu dapat masuk ke susunan bawah cat, sesaat kombinasi lainnya akan naik ke permukaan. 

Dengan karakter pigmen itu, karena itu dalam periode waktu tersendiri, yang umumnya tidak sesaat, akan membuat warna barusan memunculkan dampak menguning, terutamanya untuk warna white pearl. Cukup sudah banyak pemilik mobil warna white pearl yang merasakannya. 

Proses menguning pada warna cat putih umumnya berlangsung saat mobil berumur di atas tiga tahun. Serta dapat bertambah cepat bila pemilik mobil tidak perduli dalam menjaga mobil, seperti tetap parkir di ruangan terbuka, jarang-jarang membersihkan mobil, serta kurang perawatan. 

Waktu peralihan atau pengalihan warna mulai berlangsung, bisa menjadi susah untuk kembalikan kembali warna putih seperti sebelumnya. Walau dikerjakan proses poles dan lain-lain, tidak dapat jamin warna cat putih kembali cerah. 

Salah satunya jalan keluar atau perlakuan yang dapat dikerjakan oleh pemilik mobil dengan langkah mengecat ulang lagi. 

Mengapa tidak dipoles saja? Sebab poles tidak agunan. Kotoran mungkin dapat dipoles, tetapi bila menguning pada warna cat putih berlangsung bukan sekedar dipermukaan, tetapi telah pada bagian susunan cat serta jalan keluar yang paling pas ialah mengecat lagi untuk kembali pada warna sebelumnya.

Tidak ada komentar