Breaking News

Tips Sukses Move On, Tidak Lagi Memikirkan Mantan


Ingin telah putus lama atau belakangan ini, yang namanya bekas terindah tentu susah dilupakan. Eits, nantikan dahulu. Ini tanda-tanda Anda belum move on seutuhnya. Tidak cuma semakin membuat bimbang, terus menerus pikirkan bekas (yang mungkin telah move on dari Anda) dapat juga mengakibatkan kerusakan mood. Ada tidak sich, langkah untuk berhenti pikirkan bekas? 

Langkah paling tepat supaya berhenti pikirkan bekas 


1. Jauhi semua yang terkait dengan bekas 

Supaya berhenti pikirkan dirinya, langkah pertama ialah secepatnya menghindar dari semuanya yang terkait dengan bekas. 

Bila sangat mungkin, jauhi pergi ke beberapa tempat kencan berlangganan serta rekan-rekan sepergaulan si bekas yang Anda mengenal. Jangan takut untuk disebut sombong sebab menghindar ialah langkah yang paling efisien untuk Anda mengobati hati dari cedera. Ini cuma untuk sesaat serta untuk kebaikan diri Anda sendiri. 

Juga bisa dengan buang beberapa barang pemberian bekas, meniadakan foto-foto masa lalu, sampai meniadakan kontak bekas. 

2. Blokir semua sosial medianya 

Lumrah untuk susah berhenti pikirkan bekas sebab Anda tentu punyai banyak masa lalu manis dengannya. Tetapi, jaman saat ini membuat semakin susah untuk berhenti sebab kita jadi gampang terpancing melalui media sosial. 

Cuma sekali lihat posting photo atau cuitan bekas di medsos, Anda jadi terus teringat dianya sampai beberapa hari. 

Jika telah demikian, tidak ada kelirunya unfollow serta block bekas di semua account media sosial Anda. Langkah berikut boleh-boleh saja untuk dikerjakan supaya Anda dapat berhenti pikirkan bekas serta tidak kepo cari beritanya melalui dunia maya. 

3. Mencari aktivitas yang berguna 

Menyibukkan diri dengan kegiatan berguna mungkin saja langkah untuk berhenti pikirkan bekas paling tepat. Dengan demikian, Anda jadi tidak sudah sempat untuk bengong serta berkhayal buat balikan sebab Anda semakin lebih konsentrasi untuk kerjakan beberapa hal lain yang perlu dituntaskan. 

Sibukkanlah diri dengan pekerjaan di kantor, cari hoby baru, cuti untuk berjalan-jalan ke luar kota, turut jadi sukarelawan di acara sosial, atau bahkan juga habiskan waktu bersama dengan keluarga serta teman dekat. 

4. Jangan coba ingat-ingat fakta putus 

Jangan sesekali coba mengingat kembali mengapa Anda berdua dahulu dapat putus. 

Bukan sekedar membuat Anda makin bimbang serta menyesali ketetapan itu, ini cuma akan membuat Anda makin teringat si bekas. Mungkin saja Anda jadi berupaya untuk kontak dirinya buat berupaya balikan, walau sebenarnya sikonnya telah tidak mungkin. 

Ingat, tidak ada fungsinya kembalikan nasi yang telah jadi bubur. Optimis diri saja jika ketetapan putus dahulu ialah yang paling baik buat Anda berdua. 

5. Ikhlaskan 

Jika Anda masih senang pikirkan bekas tanpa ada alasan, pertanda ada hal yang belum Anda ikhlaskan dari dirinya. 

Karena itu, mengikhlaskan diri untuk terima “vonis” putus ialah langkah berhenti pikirkan bekas yang paling bijak. Tekankan pada diri kita jika percintaan yang tidak berhasil itu ialah hal yang wajar. Sebagian besar orang sudah pernah merasakannya serta dapat sukses move on. 

Pada saatnya, Anda akan memperoleh orang baru yang lebih pas serta menyayangi Anda sepenuh hati.

Tidak ada komentar