Breaking News

Aplikasi Berikut Membuat Anda Seperti Memiliki Ahli Kecantikan Pribadi


Di masa digital ini, perubahan tehnologi makin cepat. Dengan perkembangan tehnologi, dapat terbantu di banyak bagian. Mulai komunikasi, memasak, sampai perawatan kulit serta muka. Melalui tehnologi kamu dapat mendekteksi type kulit wajahmu cukup dengan selfie tak perlu pergi ke dokter kulit. 

Keringanan menjumpai type kulit muka ini diklaim sukses dengan tingkat keberhasilah lebih dari 80%. Tidak hanya praktis serta gampang, langkah berikut gratis, kamu perlu memdownload aplikasinya di Play Store atau App Store. 

Tersebut 4 Aplikasi yang dapat menjumpai kulit muka. 

1. YouCam 

Aplikasi ini begitu seperti dengan aplikasi Makeupplus, yakni apps virtual make up untuk iseng-iseng lebih mascara, lipstick atau make up yang lain di photo selfie. Belakangan ini YouCam Make up meluncurkan feature baru di aplikasinya yang dinamai Skin Diary dimana kamu dapat cari info permasalahan muka kamu. 

Feature Skin Diary ini memang diperuntukkan untuk lihat serta merekam perubahan keadaan kesehatan muka. Jika umumnya merek skin care atau dermatologist punyai alat mutakhir untuk mendiagnosa keadaan kulit, apps YouCam ini mungkin saja pilihan skin diagnostic tools yang kamu pakai seharian, tetapi vs lebih sederhana serta gratis. 

2. Troveskin 

Troveskin adalah aplikasi perawatan kulit gratis di hp, yang dibuat untuk menolong pecahkan permasalahan ketidaktahuan beauty seekers. Yaitu apa produk perawatan kulit yang dipakai sukses ataukah tidak serta mencari tahu produk perawatan kulit mana yang paling pas untuk type kulit. 

Cukup sekali selfie, TroveSkin dengan tehnologi mutakhir akan menjumpai serta menganalisis persoalan kulit pemakai seperti kerutan, pori-pori jadi membesar, serta noda hitam. Dengan semua data yang di teliti hasil dari selfie pemakai, TroveSkin bisa mereferensikan produk kecantikan paling cocok untuk kulit mereka. 

3. Skin Advitor 

Skin Advisor ini ada dengan tehnologi mutakhir bernama ‘deep learning’ yakni satu program mesin algoritma yang di inspirasi dari langkah kerja otak manusia. Ini ialah pertama kali, tehnologi ini dipakai untuk arah skincare kecantikan. 

Aplikasi ini dijelaskan dapat menjumpai serta menganalisis kondisi kulit muka dari photo selfie muka polos tanpa ada make-up. Sesudah itu, aplikasi ini akan memberi pertanyaan mengenai rutinitas perawatan skincare, sampai memberi deretan pendapat mengenai produk perawatan apa yang direferensikan untuk dipakai supaya bisa melakukan perbaikan struktur, tone, serta tingkat kelembaban muka. 

4. Skin Better 

SkinBetter bisa menjumpai kekurangan pada kulit kamu. Seperti jerawat, kemerahan, komedo sampai kerutan halus bisa disaksikan cukup dengan selfie. Hebatnya, aplikasi ini menggunakan pemindai berteknologi tinggi berstandar pakar dermatologi. 

Sesudah kekurangan pada kulit kamu didapati, kamu akan langsung dianjurkan untuk menggunakan beberapa produk yang ikut di jual disana serta langsung dapat kamu beli.

Tidak ada komentar