Breaking News

Rumah Mewah Dengan Furniture Murah



Untuk menemukan nuansa mewah di dalam lokasi tinggal tak mesti memakai furniture – furniture dengan harga mahal. Untuk tampak berkesan menawan dengan sejumlah sentuhan kemewahan dapat di munculkan dengan kreativitas pengemasan kamu sendiri.

Keiza Amorani penulis kitab “Ide – Ide Segar Menata Rumah” yang di terbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama menjelaskan sejumlah tips guna memadupadankan interior yang kamu di lokasi tinggal Anda menjadi tampilan mewah di lokasi tinggal Anda.

Berdasarkan keterangan dari Kezia dalam bukunya gaya interior apa pun dapat kita pilih melulu dengan lewat kemasan. Contohnya seperti kamu bisa membungkus ulang sofa dengan memakai pilihan jok kulit atau bahan beludru dengan warna gelap. Atau dapat juga memakai aksen perak atau aksen keemasan pada sudut – sudut furniture anda, contohnya pada ujung kaki kursi dan meja.

Lalu selanjutnya guna penutup lantai, kamu bisa memakai bahan dari akyu marmer ataupun granit. Dan guna menghemat biaya, sekarang kamu bisa memakai peranti serupa dengan bahan lain laksana lantai kayu dari bahan PVC yang lantainya dapat dengan mudah dirombak pasang atau dapat menggunakan keramik dengan motif kayu, marmer, atau granit.

Tetapi bila kamu ingin sekali memakai marmer, maka pilihlah marmer yang telah pecah. Karena harganya dapat lebih murah sebab kondisinya yang tidak bagus lagi. Walaupun begitu marmer – marmer seken ini seringkali di jual dalam format kiloan. Lalu padanglah marmer – marmer ini secara mozaik.
Kemudian kamu juga dapat memaksimalkan pemakaian lampu. Misalnya guna lampu utama bisa

menggunakan lampu gantung atau kristal atau justeru lampu inbow. Lalu tambahkan sejumlah lampu sorot dengan menciptakan rel dilangit – langit ruangan guna memberi efek dramatis.

Ada lagi guna sentuhan lainnya yakni dengan membongkar jendela mungil menjadi jendela dengan berukuran setinggi dinding. Caranya lumayan mudah kamu cukup memasukkan sejumlah rel gorden ke dalam langit – langit.

Cukup simpel kan? Itu baru sejumlah contoh saja. Sekarang kamu bisa mengawali untuk mendekorasi ulang ruangan – ruangan kamu dengan sentuhan mewah.

Tidak ada komentar