Breaking News

4 Destinasi Liburan Mewah di Singapura yang Patut Dikunjungi

4-Destinasi-Liburan-Mewah-di-Singapura-yang-Patut-Dikunjungi
Gambar oleh Holger Detje dari Pixabay 

Singapura kerap kali jadi destinasi liburan masyarakat Indonesia karena biaya untuk berlibur ke sana yang tak terlalu tinggi. Bahkan, ragam destinasi liburan mewah di Singapura bisa Anda kunjungi dengan bujet yang sama sekali tak membuat kantong jadi bolong. 

Jangan Sampai Melewatkan Destinasi Liburan Mewah Ini di Singapura 

Agar bisa mengunjungi dan mengabadikan momen di destinasi wisata yang mewah di Singapura, tak melulu harus mengeluarkan bujet tinggi kok. Makanya, jika Anda berkunjung ke negara tetangga ini, sempatkan diri untuk mengunjungi 4 destinasi wisata mewahnya berikut ini. 

1. Merlion Park 

Belum lengkap rasanya ke Singapura, jika Anda belum mengabadikan momen saat berada di Merlion Park. Patung Merlion yang sangat hit tersebut akan jadi background foto Anda saat mengunjungi tempat ini dengan keluarga ataupun teman. Satu hal yang pasti, Anda tak akan dipungut biaya sedikitpun jika pergi ke sini. 

2. Gardens by The Bay 

Ingin mengunjungi taman dengan keindahan yang memukau mata di Singapura? Anda wajib mengunjungi Gardens by The Bay. Kelap-kelip lampu warna-warni akan jadi pemandangan yang bisa Anda nikmati kala berkunjung ke sini. Dari puncak Supertree Grove yang memayungi taman dengan luas 100 hektar ini, Anda bisa melihat indahnya Singapura dengan mata telanjang. 

3. Marina Bay Sands 

Berlokasi dekat Gardens by The Bay, Marina Bay Sands juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan bagi para pengunjung yang datang ke sana. Marina Bay Sands merupakan 3 menara indah dengan ketinggian menjulang dan menjadi kompleks berisikan mal, kasino, serta hotel. Jangan lewatkan pertunjukkan air mancur warna-warni di malam hari saat berkunjung ke sini. 

4. Esplanade 

Esplanade merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi pusat seni dan pertunjukkan di Singapura. Saat mengunjungi Esplanade, Anda bisa menjumpai pertokoan, area terbuka yang digunakan untuk tempat pertunjukkan gratis dan juga perpustakaan. Salah satu daya tarik tempat ini adalah bentuknya yang menyerupai durian dan juga mata lalat. 

Itulah tadi 4 destinasi liburan mewah di Singapura tak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke sana. Walau kesan mewah terlihat dari destinasi wisata ini, bujet untuk mengunjunginya sama sekali tak mahal kok, bahkan ada yang gratis. Tertarik untuk berkunjung ke sana?

Tidak ada komentar