Breaking News

Ini Dia Macam-macam Korset Pelangsing dan Tips Menggunakannya


Ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh ideal sempurna dari mulai melakukan berbagai kegiatan fisik yang membakar lemak hingga menggunakan pakaian khusus yang membantu tubuh untuk membentuk bagiannya agar enak dilihat. Cara kedua inilah yang lebih menyenangkan bagi sebagian kalangan karena tak membutuhkan banyak effort untuk melakukannya. Salah satu pakaian khusus yang bisa Anda pilih adalah menggunakan korset pelangsing yang gunanya untuk membentuk tubuh dengan cara mengikat atau mengencangkan otot kembali.

Korset untuk tujuan kecantikan dan kesehatan kini banyak dijual di pasaran untuk membantu Anda yang menginginkan bentuk tubuh ideal sempurna. Jenisnya juga bermacam-macam sesuai dengan bentuk dan tujuan penggunaannya. Bagi Anda yang ingin mencoba penggunaan korset ini, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu jenis korset sehingga bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini adalah beberapa jenis korset yang saat ini sudah bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai toko offline maupun toko online di situs belanja online terpercaya. 

  1. Korset hamil dan pasca melahirkan.

Sama seperti namanya, korset ini digunakan oleh ibu saat hamil dan setelah melahirkan. Saat hamil tentu saja gunanya bukan untuk membentuk tubuh namun untuk membantu menopang bayi. Kemudian setelah bayi lahir, pastinya masih ada sisa lemak yang menempel pada perut ibu. Korset pasca melahirkan inilah yang digunakan untuk mengencangkan kembali otot-otot perut agar kembali seperti semula. Bentuk korset ini sama seperti stagen namun memiliki bagian karet yang bisa mencengkeram dengan lebih kencang. 

  1. Korset punggung dan dada.

Korset jenis ini tidak digunakan di bagian perut namun lebih ke atas yaitu di lengan dan tulang belakang. Gunanya adalah untuk menarik tulang belakang sehingga Anda bisa duduk lebih tegak. Korset ini bertujuan untuk meluruskan kembali tulang belakang yang bengkok sehingga memperbaiki perawakan serta bentuk tubuh. Dengan tulang belakang yang lurus, tinggi badan juga ikut bertambah sehingga meningkatkan rasa percaya diri. 

  1. Korset celana.

Korset celana merupakan salah satu jenis dari korset pelangsing yang banyak digunakan oleh para pria. Seperti namanya jenis korset ini memiliki bentuk seperti celana dalam atau celana pendek. Bedanya tentu saja korset ini mengikat dan mengencangkan bagian yang tertutupi. Korset celana memiliki ukuran tersendiri yang harus disesuaikan dengan ukuran badan penggunanya. 

  1. Korset all in one.

Korset all in one merupakan korset yang bisa mengencangkan semua bagian tubuh yang banyak menyimpan lemak. Memiliki bentuk menyerupai pakaian dalam yang menutup bagian lengan tangan, perut dan betis atas bawah sehingga bisa digunakan di dalam pakaian untuk mendapatkan hasil maksimal setiap harinya. Karena lebih menyeluruh, korset ini banyak digunakan oleh wanita yang lebih sering merasa tak percaya diri akibat lengan bergelambir dan tumbukan lemak di perut.

Jenis-jenis korset pelangsing tersebut di atas bisa Anda temukan dengan mudah di mall atau toko online terpercaya. Harganya pun berfariasi tergantung dari jenis yang dipilih. Untuk korset sederhana yang digunakan di perut baik untuk ibu hamil maupun pasca melahirkan, harga pasarannya adalah sekitar Rp. 70 ribuan. Namun kini sudah banyak jenis korset yang memiliki fitur kesehatan tambahan misalnya totok urat syarat hingga pancaran sinar yang memberikan efek melancarkan peredaran darah. Selain menggunakan korset, ada baiknya Anda mengimbangi dengan melakukan berbagai kegiatan fisik dan olahraga secara rutin dan teratur.


Tidak ada komentar