Breaking News

Cara Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Online di Tunaiku Agar Cepat Diterima



Keadaan ekonomi Indonesia yang saat ini mengalami guncangan dan kebutuhan yang semakin meningkat membuat masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Hingga akhirnya alternatif yang menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya adalah dengan mencari pinjaman uang melalui KTA bunga rendah di Tunaiku.

Kredit tanpa agunan dapat diartikan juga dengan meminjam uang tanpa barang jaminan. Jaminan yang biasanya digunakan adalah motor, mobil, tanah, bahkan rumah atau barang berharga apa saja yang dimiliki.
Pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) secara online merupakan alternatif mudah yang dapat dipilih masyarakat, selain caranya yang mudah bunganya pun juga rendah. Hal ini wajar adanya, sebab selama ini masyarakat cukup dihantui dengan bunga pinjaman yang besar sehingga akan terbebani di kemudian hari. Namun hal-hal tersebut tidak akan dirasakan ketika Anda memiliki Tunaiku.

KTA bunga rendah di Tunaiku menjadi solusi praktis bagi siapapun yang membutuhkan dana segar secepatnya. Melalui Tunaiku, pinjaman uang yang dapat dicairkan sebesar 2-10 juta, batas waktu pengembalian yang ditentukan 6-12 bulan dan bunga yang harus dikeluarkan setiap bulannya adalah 3%.

Kabar baiknya, proses pengajuan KTA di Tunaiku ini bahkan bisa selesai dalam waktu kurag dari 24 jam. Untuk mengajukan kredit tanpa agunan (KTA) di Tunaiku secara online agar cepat diterima, Anda dapat melakukan beberapa cara berikut ini.

Tahap pengajuan

Dibutuhkan aplikasi online untuk melakukan pinjaman ini, jadi nasabah harus memiliki aplikasi online. Tentukan secara matang berapa jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan jangka  nasabah sanggup untuk mengembalikan pinjaman tersebut.

Selain itu, nasabah juga dapat membuka situs Tunaiku dan isilah formulir yang sudah tersedia dengan sebenar-benarnya. Setelah diisi pihak penyedia pinjaman akan memprosesnya. Tunggulah sampai pihak Tunaiku memverifikasi formulir yang sudah diisi. Kemudian unduhlah file-nya dan kirimlah ke email yang tersedia.

Tahap persetujuan

Pengajuan KTA akan dikonfirmasi kurang dari 24 jam dan akan dikirimkan melalui email disetujui atau tidaknya. Jadi nasabah harus selalu mengecek email agar dapat memperoleh pinjaman secara cepat.

Jika disetujui nasabah harus membaca dan memahami kontrak yang sudah disediakan dan mengisi formulir sebagai pendukung persyaratan peminjaman.

Tahap tanda tangan kontrak

Untuk penandatanganan kontrak nasabah tidak perlu mendatangi kantor kantor, karena pihak dari Tunaiku akan mendatangi rumah nasabah sekaligus memverifikasi data pendukung yang dibutuhkan.

Tahap pencairan dana

Pastikan proses pengajuan pinjaman uang melalui Tunaiku berjalan dengan lancar dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Dengan demikian pinjaman akan cair dalam jangka waktu 1-3 hari.

Pinjaman uang akan dikirimkan melalui rekening nasabah, setelah dikirim akan ada konfirmasi dari pihak Tunaiku kepada nasabah bahwa uang pinjaman sudah dapat digunakan.

Proses pengajuan KTA bunga rendah di Tunaiku sangatlah mudah dan praktis. Untuk dapat mengajukan KTA ini pun Anda atau nasabah lainnya tidak perlu antri dan berpanas-panasan karena seluruh proses pengajuan dapat dilakukan secara online.

Tunaiku memiliki situs resmi yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Selama Anda mempunyai smartphone dan koneksi internet yang memadai, pengajuan KTA bunga rendah di Tunaiku dapat dilakukan dalam sekali duduk. Lebih hemat waktu dan tenaga.

Menariknya lagi, dengan mengandalkan Tunaiku ini Anda bisa sekaligus memulihkan kondisi finansial. Hal ini sehubungan dengan cicilan dan bunga rendah yang diberlakukan Tunaiku cukup fleksibel sehingga dalam prosesnya Anda masih bisa menyisihkan penghasilan untuk ditabung.

2 komentar:

  1. Halo,
    Mencari pinjaman? Apakah Anda memerlukan pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman perumahan, atau apakah Anda menolak pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi kredit Anda di sini! Eva Molska Credit Limited terbatas dalam memberikan pinjaman kepada bisnis dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau 2%. Hubungi kami melalui e-mail melalui [email protected]

    BalasHapus
  2. Kenapa sekarang di tunaiku ada batasan pencairan dana utk calon nasabah? Ini sy sdh 4 hari belum cair pinjamannya. Padahal sdh tandatangan kontrak 18 oktober 2018

    BalasHapus